Tuesday, December 20, 2016

Instagram Belajar Bahasa Inggris Online ef_bbio

Efendi jbi | 8:05 AM | | Hello guys, Selamat liburan ya. Kali ini admin akan kasih info bahwa admin sudah punya Instagram. Malu rasanya baru punya, soalnya orang sudah punya IG sejak dulu, sedangkan saya? hmmmm baru punya. Tapi tak mengapa telat, dari pada tidak sama sekali.

BBIO lovers bisa follow Instagram saya di  ef_bbio di sana BBIO lovers bisa belajar gratis. Soalnya saya akan sering upload video atau gambar yang berhubungan dengan bahasa Inggris. Yang saya bingung, sulit ya untuk nambah followers di Instagram. Sudah 3 mingguan, baru 200-an followers. Maunya langsung banyak He he he. 
instagram belajar bahasa inggris online

Oleh karena itu saya butuh bantuan BBIO lovers semua untuk follow  IG saya (ef_bbio) agar bisa rame. Sangat asyik jika kita belajar bersama dan banyak teman. Tapi jika BBIO lovers follow IG saya, harap maklum karena video dan gambar yang saya upload belum terlalu banyak. Tapi hari demi hari akan bertambah. 

Jika BBIO lovers memiliki pertanyaan, bisa bertanya di sana. Selain itu di kolom komentar, BBIO lovers bisa  mention keluarga, teman,pacar, suami, istri, kakek dan nenek yang BBIO lovers punya. Senangya bisa berbagi. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jadi, buruan kunjungi Instagram saya di ef_bbio ya...nggak pakek lama. Kalau belum punya IG maka buruan install.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: 8:05 AM

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak! Jika Anda memiliki pertanyaan tentang materi yang telah dijelaskan, silahkah tuliskan pertanyaan dengan jelas. Saya tidak akan menyetujui komentar anda jika komentar anda terdeteksi sebagai spam. Jika anda suka dengan blog ini, jangan lupa share URL blog ini ke FB, Twitter, BBM. Instagram, Wechat, Google + atau media sosial lainnya yang anda miliki. Semoga blog yang sederhana ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Amin.