Jumat, 16 September 2016

Perbedaan Pain dan Ache

bahasa inggris online gratis | September 16, 2016 |

Perbedaan Pain dan Ache juga sering membingunkan BBIO lovers.  Kata Pain dipakai bila kita ingin  menyatakan rasa nyeri yang lebih atau sangat kuat,  mendadak,  serta sangat  sulit untuk kita abaikan. Contohnya apabila anda memukulkan atau membenturkan kepala anda maka anda akan  merasa saat itu juga, Nah dalam kasus seperti ini anda bisa menggunakan kata PAIN.

Cotnoh lain adalah saat anda  berolahraga  dan anda  melukai atau mencedrai diri anda  sendiri misalkan  mematahkan tulang atau otot-otot dan mengakibatkan otot anda  terkilir, tentu anda  akan merasa sakit secara  tiba-tiba. Situasai  seperti ini bisa  kita sebut dengan “pain”.


Example: We  got back pain when We  were  practicing Zumba.

Ache  tidak terlalu berbeda dengan pain bahkan hampir mirip. Akan tetapi  Ache memiliki makna  rasa ketidaknyamanan yang anda alami  dan terus terjadi selama beberapa waktu. Kondisi seperti ini biasanya terjadi pada  bagian tertentu pada  tubuh kita , seperti sakit kepala “headache”, sakit perut “stomachache”, sakit gigi “toothache”, sakit telinga “earache”. Sehingga  sebutannya  selalu digabungkan dengan anggota tubuh, seperti sakit kepala  kita sebut dengan “headache”

Example: Eating lots of candy  is causing your  toothache. So do not eat a lot of candy!

Akan tetapi ada hal penting yang harus BBIO lovers ingat bahwa kata  “Ache” dapat anda gunakan sebagai kata kerja. Semoga penjelasan singkat tentang perbedaan 'pain' dan 'ache' ini bisa bermanfaat.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: September 16, 2016