Minggu, 10 April 2016

Perbedaan Antara Get Up dan Wake Up

bahasa inggris online gratis | April 10, 2016 |
Perbedaan antara get up dan  wake up, BBIO lovers bingung dengan dua kata kerja ini? Kalau dari segi arti memang sama saja. Get up dan wake up bisa diterjemahkan 'bangun tidur'. Akan tetapi terkadang orang sering bingung, kapan harus pakai get up dan kapan harus mengatakan wake up. Atau mungkin kata ini sama saja dan terserah kita mau pakai yang mana? 


Tentu tidak, get up dan wake up memang memiliki arti yang sama 'bangun tidur'. Akan tetapi dari segi maknanya berbeda. Bangun tidur seperti apakah yang dimaksud?


Get up



Jika anda menggunakan/mengatakan kata get up, maka anda sudah bangun tidur. Mata anda sudah terbuka, kemudian anda berdiri dari tempat tidur lalu bersiap melakukan aktifitas lainnya. Misalkan pergi ke kamar mandi. 

Wake up


Jika anda menggunakan/mengatakan kata  wake up, maka anda sudah bangun tidur. Akan tetapi anda tidak berdiri dari tempat tidur dan tidak melakukan aktifitas lainnya. Dengan kata lain anda baru membuka mata anda. Tetapi anda belum benar-benar bangun kemudian berdiri dan tidak  melakukan aktifitas lainnya.

Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: April 10, 2016