Minggu, 15 November 2015

Koran Online yang Bisa Membantu Kamu Belajar Bahasa Inggris

bahasa inggris online gratis | November 15, 2015 | | |

Pembaca blog Bahasa Inggris Online baik-baik saja, bukan? Semoga semua sehat selalu. Sekarang musim hujan, senangnya...setelah sekian lama tidak hujan. Saya sarankan kepada BBIO lovers yang bepergian, jangan lupa bawa payung ataupun raincoat untuk jaga-jaga bila hujan turun. Orang banyak bilang bahwa aktifitas paling menyenangkan pada saat hujan turun adalah tidur atau makan mie instant/bakso dan sejenisnya. Tetapi baca artikel di blog ini juga asyik. Hehehe.

Saya ada info menarik buat BBIO lovers. Mungkin kebanyakan BBIO lovers sudah tau info ini tetapi saya yakin banyak juga yang belum mengetahuinya. Info ini masih ada hubungannya dengan BBIO lovers yang ingin meningkatkan kualitas bahasa Inggris. Baik itu ingin menambah kosa kata, latihan reading dan lain sebagainya.

Buruan donk, min apa infonya....? Panjang amat mukadimahnya hehehe


Ok Ok, salah satu cara meningkatkan kualitas bahasa Inggris kita, kita harus banyak baca bacaan yang menggunakan bahasa Inggris. Mungkin BBIO lovers pada bingung bagaimana mendapatkan sumber bacaan bahasa Inggris yang gratis, enak dibaca dan tidak membosankan. Nah, saya ada referensi bahan bacaan menarik untuk BBIO lovers semua. Yaitu koran online The Jakart Post. Koran ini semua beritanya menggunakan bahasa Inggris. BBIO lovers bisa membaca koran online ini yang tentunya dengan berbagai macam topik yang saya yakin tidak membosankan.

Mau tau link koran The Jakart Post? ini dia...cukup click:  The Jakarta Post  

Saya yakin jika BBIO lovers sering-sering baca koran ataupun bacaan yang menggunakan bahasa Inggris, kosa kata BBIO lovers akan bertambah. Semoga info ini bermanfaat untuk BBIO lovers semua. Amin
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: November 15, 2015