Tuesday, October 20, 2015

as well as VS as well

Efendi jbi | 11:52 AM |
asap jambi

Hello BBIO lovers yang selalu setia membaca blog belajar bahasa Inggris online ini.
Semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Udara di Jambi saat ini jelek sekali. Kabut asap sudah sekian lama tidak hilang-hilang. Sempat hilang 2 hari, eeeee sekarang mulai tebal kembali. Sampai kapan keadaan ini akan berlangsung? Rasanya kangen sekali sama hujan.



Semoga saja asap di Jambi dan daerah lainnya bisa hilang sehingga kami semua bisa menghirup udara yang bersih dan sehat. BTW, saya bingung nih mau membuat artikel/materi tentang apa. Oh ya, beberapa hari lalu, ada seorang pembaca yang bertanya tentang perbedaan as well as dan as well. Bagaimana kalau kita membahas tentang ini sekarang? Setuju?

as well as 

Kita ketahui bawah well adalah sebuah kata sifat. Kata well diapit oleh kata 'as'. Bentuk seperti ini dalam bahasa Inggris di kenal dengan positive degree. Contoh lainnya as fast as, as cheap as, as expensive as atau yang lainnya. Jika ingin membaca secara detail tentang ini silahkan klik saja link ini: as .... as 

as well

Kata as well memiliki arti juga/too.
contoh:
I am selling cars and book as well. (saya menjual, mobil dan buku juga)
She watches TV and he watches as well.

Jadi kata as well biasanya diletakkan di akhir kalimat, sedangkan as well as bisa diletakkan di tengah ataupun di akhir kalimat. Semoga penjelasan yang singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Amin


Jambi, 20 October 2015

Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: 11:52 AM

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak! Jika Anda memiliki pertanyaan tentang materi yang telah dijelaskan, silahkah tuliskan pertanyaan dengan jelas. Saya tidak akan menyetujui komentar anda jika komentar anda terdeteksi sebagai spam. Jika anda suka dengan blog ini, jangan lupa share URL blog ini ke FB, Twitter, BBM. Instagram, Wechat, Google + atau media sosial lainnya yang anda miliki. Semoga blog yang sederhana ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Amin.