Minggu, 22 Juni 2014

Lomba Blog Pureit

bahasa inggris online gratis | Juni 22, 2014 |
Selamat pagi . . . Saya yakin BBIO lovers sedang menikmati liburan sekolah. Semoga liburannya menyenangkan. Atau mungkin BBIO lovers bingung mau ngapain liburan ini. Mau pulkam alias pulang kampung nggak ada dana, mau pergi ke Bali uang tak cukup. Santai . . . jangan BETE hehehehe. 

Kali ini admin ada info menarik untuk BBIO lovers semua. Yaitu . . . . Lomba blog. 
*Wuihhhhhh lomba blog? maksudnya apa ya?

Semua sudah pasti tau kan blog itu apa dan kali ini ada lomba khusus untuk BBIO lovers yang punya blog atau website. Lombanya gampang, BBIO lovers hanya cukup membuat tulisan tentang syarat air  yang layak untuk diminum atau dikomsumsi. Ini lomba diadakan oleh Pureit. Hadiahnya lumayan gede, loh. 

Kalau BBIO lovers menang juara 1 akan dapat uang 7 juta (tuh . . .  lumayankan untuk modal lebaran nanti hehehe). Kalau juara dua hadiahnya 3 juta dan 1 juta untuk juara 3. Selain itu para pemenang akan mendapatkan Pureit 1 buah yang seharga 2, 5 juta. Wuihhhh hadianya sungguh menggoda. Saya juga pingin ikutan lomba ini, tetapi . . . agak pesimis. Mengapa? Karena sering ikutan lomba nggak pernah menang.  Hahahahaha. Yah setidaknya tetap belajar dan tidak putus asa. Semoga kali ini kita semua beruntung. Bagaimana? Mau ikutan? Kalau ingin ikutan lomba ini, silahkan klik DI SINI. Baca persyaratannya dengan seksama ya . . . :) Sekian dulu info hari ini dan semoga berguna untuk kita semua. Amin. Semoga sukses :)
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juni 22, 2014