Kamis, 20 Juni 2013

Buku TOEFL Kesukaan Saya

bahasa inggris online gratis | Juni 20, 2013 | Barusan makan malam nih...Yang disana sudah pada makan malam belum? kok admin tanyanya makan malam...loh, kalau yang baca tulisan ini pagi hari gimana? Tidak cocok toh! Okeh... kalau gitu sudah pada makan belum? jiahhhh sok perhatian. hehehe

Hari ini saya ingin sharing soal buku TOEFL kesukaan saya. Semua pasti sudah pada kenal dengan yang namanya TOEFL, kan? Jika belum...kenalan dulu...TOEFL. Sebenarnya test TOEFL itu gampang-gampang susah. Bahkan ada orang yang bilang susah sekali. Ya...ini tergantung individu masing-masing. Yang jelas, jika ingin ikut test TOEFL, kita harus mempunyai persiapan yang maksimal. Mulai dari belajar TOEFL dan lain sebagainya.

Nah, Menyinggung soal belajar TOEFL, sebenarnya ada nggak ya buku TOEFL yang bagus, yang enak dibaca, mudah dimengerti dan banyak contoh soal latihannya. Jawabannya...tentu ada donk. Saya merekomendasikan buku TOEFL di bawah ini:


Tapi jujur... saya bukan promosi. Ini tulus hanya sharing informasi. Ya...jika setelah postingan ini penjualan buku TOEFL diatas meningkat...Alhamdulillah. Semua pasti pada tanya, kenapa kok dibilang bagus? Kenapa kamu suka buku TOEFL ini?

Buku TOEFL diatas tersusun secara sistematis. Setiap bidangnya, misalkan structure terdiri dari beberapa skill yang telah disusun oleh penulisnya. Jadi kita bisa belajar sesuai tahap yang teratur atau urutan yang teratur dan tahap demi tahap. disamping itu penjelasannya singkat, padat dan jelas serta tidak bertele-tele. Nilai plus lainnya adalah terdapat soal-soal latihan yang banyak. Pokoknya kalau teman-teman membaca buku itu baru bisa merasakan keunggulannya. Tetapi saya yakin, setiap orang akan mempunyai pendapat yang berbeda-beda atau kesukaan yang berbeda-beda. Kalau yang saya suka, ya Longman Complete Course For The TOEFL Test.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juni 20, 2013